Belum Dapat Keterangan Dari RS Pelaku Pembunuhan Mengidap Kelainan Jiwa, PP Persis Sayangkan Statement Kapolda Jabar

Pimpinan PusatPersatuan Islam (PP Persis) sungguh-sungguh menyayangkan pernyataan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang dimuat di website  Republika (1/2) yang mengucapkan bahwa pelaku penganiayaan kepada ustadz H R Prawoto hingga mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu pengidap kelainan jiwa.

Diberitakan dari website  persis.or.id, Ketua Bidang Jamiyyah PP Persis Dr. Ihsan Setiadi Latief sungguh-sungguh menyayangkan statement hal yang demikian (02/02/2018)

“Sebab hingga detik ini kami PP Persis belum mendapatkan kabar legal dari Rumah Sakit yang direferensikan yang akan memeriksa kelainan jiwa pada pelaku”.

Ihsan juga menambahkan statemen itu seharusnya dijelaskan secara ilmiah menurut rekam medik dan tertulis yang diucapkan oleh dokter spesialis atau Rumah Sakit berhubungan.

Ihsan membeberkan di internal Persis sendiri sedang menginvestigasi pelbagai penemuan  yang berkembang di lapangan, dan kami juga terus akan berkordinasi dengan pihak-pihak yang berwajib mengurus persoalan inI, jelasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, pelaku penganiaya Ustaz HR Prawoto, ialah pasien Rumah Sakit (RS) Jiwa. Ustaz Prawoto meninggal dunia sesudah sempat memperoleh perawatan akibat dianiaya pelaku.

“Pelaku tetangga depan rumah mendiang. Pasien RS Jiwa,” kata ia dalam pesan singkat yang dikirim ke Republika.co.id, Kamis (1/2)

[External Link : artcl / img ]
Baca Juga  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here